Welcome

Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal

Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal - Hallo sahabat Tips Bebas dari Jerawat, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal, saya telah menyediakan Tips lengkap dengan detail dari awal sampai akhir Tips. mudah-mudahan isi postingan Tips-tips cara merawat wajah yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Tipsnya.

Tips kali ini : Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal
Judul : Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal

lihat juga


Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal


Rambut rontok mengganggu hari-hari Anda? Bikin stres? Hati-hati, karena kerontokan rambut yang parah dapat menyebabkan kebotakan. Masalah rambut ini tentu saja akan membuat penampilan Anda kurang menarik dan akibat lain adalah kepala menjadi lebih panas karena sinar matahari yang biasanya dihalangi oleh rambut kini menyentuh kepala secara langsung.

Ingin terbebas dari masalah rambut rontok? Oke kamu punya solusinya. Oleh karena rambut mempunyai kecocokan tertentu terhadap suatu bahan kimia, maka Anda tidak boleh sembarangan menggunakan bahan kimia/ obat mengatasi rontok. Untuk lebih aman, bahan herbal sangat direkomendasikan bagi Anda. Berikut adalah 5 bahan herbal yang aman untuk mengatasi masalah rambut rontok: 

Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini sangat terkenal khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit secara alami. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa lidah buaya mampu mengobati ketombe secara alami. Lidah buaya ini baik untuk pertumbuhan rambut Anda. Caranya adalah dengan membasahi rambut, lalu tunggu sampai setengah kering. Setelah itu, oleskan lendir lidah buaya, diamkan selama 20 menit lalu bilas. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimum.

Minyak esensial
 Minyak esensial seperti minyak zaitun dan minyak wijen, ternyata mampu memicu pertumbuhan rambut. Cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan secara merata ke rambut dan kulit kepala, lalu bilas dengan air. Untuk hasil maksimal, lakukanlah 2 kali seminggu.

Teh Hijau
Teh yang sangat terkenal di Jepang ini ternyata mampu mengobati berbagai penyakit dalam dan penyakit luar seperti rambut rontok. Teh yang sangat terkenal di Jepang ini ternyata mampu mengobati berbagai penyakit dalam dan penyakit luar seperti rambut rontok. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengoleskan seduhan teh dingin pada rambut dan kulit kepala, lalu bilas hingga bersih saat keramas.

Buah Alpukat
Selain enak dibuat beragam minuman, ternyata buah satu ini juga bverkhasiat obat untuk berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah rambut rontok. Caranya dengan menghaluskan apukat lalu dioleskan pada rambut dan kulit kepala hingga merata. Diamkan 15 menit lalu bilas dengan air.


Demikianlah Artikel Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal

Sekian Tips Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan sehat alami bebas dari jerawat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal dan artikel ini url permalinknya adalah https://tipssmenghilangkanjerawat.blogspot.com/2015/10/aman-atasi-rambut-rontok-dengan-5-bahan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Aman Atasi Rambut Rontok dengan 5 bahan Herbal"

Posting Komentar