Welcome

Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!

Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini! - Hallo sahabat Tips Bebas dari Jerawat, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!, saya telah menyediakan Tips lengkap dengan detail dari awal sampai akhir Tips. mudah-mudahan isi postingan Tips-tips cara merawat wajah yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Tipsnya.

Tips kali ini : Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!
Judul : Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!

lihat juga


Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!

Hi girl, jaman gini masih ada jerawat nempel dimuka? Bikin gak pede kan ya? Belm lagi kalau jerawatnya sakit, mau di make-up jadi kurang berani kan ya? Tetapi jangan khawatir karena bagaikan sebab akibat, jerawat juga disebabkan oleh suatu hal, bisa jadi secara psikologis maupun pola makan dan kurang olah raga.



Disini kita akan membahas penyebab jerawat ditinjau dari makanan yang dikonsumsi. Karena jerawat merupakan suatu akibat, tentu saja kita dapat menghindari penyebabnya. Menurut riset, makanan pemicu jerawat adalah makanan yang dapat meningkatkan gula darah berakibat pada meningkatnya kadar insulin. Kadar insulin yang banyak dalam darah dapat memicu hormon androgenos untuk memproduksi minyak dan akhirnya timbu jerawat.

Berikut adalah 4 makanan pemicu jerawat yang harus kamu hindari :

1. Makanan Olahan Susu

Sebelumnya akan disebutkan beberapa makanan olahan susu yang sering kita jumpai antara lain keju, mentega, aneka minuman susu, dan sebagainya. Aneka makanan ini mengandung banyak gula yang tentu meningkatkan insulin seperti yang telah dijelaskan diatas. Akan tetapi jangan sampai enggak makan olahan susu, karena tubuh membutuhkan gizi dan protein yang terkandung didalamnya. Makanlah secukupnya, jangan berlebihan.

2. Kripik Kentang

Makanan ini merupakan salah satu fast food yang digemari semua kalangan. Tapi taukah kamu ternyata kripik kentang ternyata memiliki indeks glikemik tinggi yang dapat memicu meningkatnya insulin dan glukosa dalam tubuh. Makanan lain dengan kandungan indeks glikemik tinggi antara lain kentang goreng dan susu.

3. Cabai

Makanan olahan cabai kini semakin nge-hitz dengan diiringi restoran-restoran yang mengandalkan menu makanan pedas diatas normal. Namun ternyata makanan pedas juga merupakan pemicu jerawat yang harus kamu hindari.

4. Kue dan Soda

Makanan yang mengandung gula tinggi seperti kue, jus buah, dan makanan lain yang masih ditambah gula akan memicu peningkatan insulin pula.

Untuk menghindari jerawat kita perlu makanan-makanan yang rndah gula. Makanan semacam ini bukan hanya berfungsi untuk menghindari jerawat, tetapi juga mencegah penyakit gula yang kian bertambah penderitanya. Jika memang belum berjerawat ayo dicegah, tetapi kalau sudah terlanjur kamu wajib pelajari tips menghilangkan jerawat di wajah.


Demikianlah Artikel Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!

Sekian Tips Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan sehat alami bebas dari jerawat kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini! dan artikel ini url permalinknya adalah https://tipssmenghilangkanjerawat.blogspot.com/2015/10/jangan-picu-jerawat-dengan-4-jenis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jangan Picu Jerawat dengan 4 Jenis Makanan Ini!"

Posting Komentar